Coffee Shop Harga Terjangkau di Jakarta Yang Harus Kamu Kunjungi!

Coffee shop, kedai kopi, atau juga bisa disebut tempat kopi merupakan sebuah tempat usaha yang tidak hanya menjual kopi, tapi juga berbagai macam minuman panas atau dingin. Namun, sekarang coffee shop dijadikan tempat berkumpul, bekerja, sampai mengambil foto untuk dibagikan ke media sosial. Keberadaannya sudah menjadi gaya hidup masyarakat Jakarta sampai-sampai keberadaan coffee shop di Jakarta sudah tidak bisa dihitung lagi.

Namun, ada beberapa coffee shop di Jakarta yang cocok banget untuk santai yang pas untuk dikunjungi sehabis kerja maupun kuliah yang tentunya terjangkau mulai dari 5 ribu aja. Simak yuk di mana aja lokasinya!

1. Soon Coffee & Bakery

Coffee shop Jakarta Selatan

Siapa bilang kalau ingin nongkrong di Jakarta Selatan harus mahal? Coffee shop yang satu ini bertama eaesthetic dan modern yang terletak di Jakarta Selatan ini mempunyai suasana yang simple dan modern. Tidak hanya itu, coffee shop ini terdapat berbagai pilihan menu dengan harga yang terjangkau, mulai dari 5 ribu aja!

Alamat: Jl. Melawai VI Blok M No. 3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Working hours

Senin: tutup

Selasa-Minggu: 07:00-21:00

Rekomendasi menu

Almond Croissant

Fruit Danish

2. Muya Café

Coffee shop Jakarta Pusat

Tempat yang satu ini ada di Jakarta Pusat nih! Coffee shop di Jakarta Pusat ini pas banget untuk kamu yang suka banget nuansa ketenangan karena yang satu ini serba putih dan bertema minimalist.

Walaupun simple dan minimalist, kamu bisa foto-foto di spot-spot yang tersedia loh. Gak lupa dengan menu yang terjangkau mulai dari Cuma 5 ribu aja udah bisa cobain berbagai croissant yang enak banget crunchy di luar lembut di dalam!

Alamat: Jl. Percetakan Negara II No.19C, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Working hours

Senin-Minggu: 10:00-21:00

Rekomendasi menu

Ice Lotus Biscoff

3. Upstairs Coffee Signature

Coffee shop Jakarta Barat

Coffee shop yang terletak di Jakarta Barat ini gak kalah kerennya sama yang lain. Di sini selain kamu bisa foto-foto, kamu juga bisa lihat sunset loh di rooftopnya. Tempat ini bertema industrial yang cocok banget nih untuk kamu yang ingin healing sambal lihat pemandangan kota. Coffee shop yang satu ini juga tersedia indoor yah. Kamu bisa langsung nongkrong cuma 15 ribu aja!

Alamat: Jl. Kembang Kerep No.21, Puri, Jakarta Barat

Working hours

Senin-Minggu: 10:00-22:00

Rekomendasi menu

Choco Brownies

Lemon Tebu

4. Saturday Coffee 2.0

Coffee shop Jakarta Timur

Coffee shop di Jakarta Timur ini terletak di tengah pemukiman warga dan bangunannya pun ‘rumah’ banget. Area luarnya pun lebih luas daripada indoornya jadi cocok banget untuk kamu yang mau nongkrong sama temen-temen di sini.

Apalagi kalau sore, pencahayaannya bagus banget untuk foto-foto dan dibagikan ke Instagram kamu karena temanya yang homey dan modern. Gak cuma itu, kamu bisa nongkrong di sini mulai dari 18 ribu. Tunggu apa lagi? Yuk langsung aja kunjungi coffee shop yang ada di Jakarta Timur ini!

Alamat: Jl. Cipinang Cempedak IV No.20E, Jatinegara, Jakarta Timur

Working hours

Senin-Minggu: 10:00-22:00

Rekomendasi menu

Kopi Susu Strawberry

Ice Black Tea Jelly

5. Tanatap Coffee

Coffee shop Jakarta Barat

Coffee shop di Jakarta Barat yang satu ini konsepnya unik banget dan tentunya cocok untuk kamu yang suka santai-santai sambil ngerjain tugas atau kerja karena suasananya yang sejuk dan ditemani oleh tanaman-tanaman yang menyejukkan mata. Gak cuma itu, area outdoornya juga dikelilingi pepohonan. Jadi makin sejuk dan rindang banget deh!

Selain pemandangannya yang asri dan sejuk, kamu pastinya udah bisa nongkrong di sini mulai dengan harga 20 ribu udah dapet croissant yang lembut.

Alamat: Jl. Jalur 20 Blok 30 No.19, Meruya, Jakarta Barat

Working hours

Senin-Minggu: 08:00-21:00

Rekomendasi menu

Hot cappuccino

Chiffon Biscoff

Gak berhenti di situ aja, Jakarta punya banyak tempat nongkrong selain coffee shop. Kamu bisa juga liar beberapa cafe unik dan hits yang bertebaran di Jakarta!

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong Paling Hits di Jakarta, Anak Kekinian Wajib Coba!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *