5 Rekomendasi Anime di Netflix yang seru, Nomor 5 Wajib kamu nonton sekali seumur hidup!

5 Rekomendasi Anime di Netflix yang seru, Nomor 5 Wajib kamu nonton sekali seumur hidup!

Apa saja rekomendasi nya? Langsung aja Nakama, ikuzoo!

Hai Nakama dan teman-teman sekalian, berikut mimin akan memberikan beberapa rekomendasi anime yang kamu bisa nikmati dirumah sebagai hiburan. Kamu bisa menikmati serial anime ini dengan berlangganan jasa streaming Movie/film di Netflix yah guys!

*(SPOILER ALERT) Artikel ini mengandung sedikit bocoran film yang semoga saja enggak mengganggu buat kalian, ya.

1. Promise No Neverland

https://id.wikipedia.org/wiki/The_Promised_Neverland
Source:wallpaperaccess.com

Anime ini menceritakan tentang 3 orang sahabat (Emma, Norman, dan Ray) yang dirawat dan dibersarkan di panti asuhan.

Hingga suatu saat ketika mereka sudah beranjak di umur 12 tahun, mereka bertiga berhasil menguak misteri tersembunyi sejarah kelam di panti asuhan tersebut, bertiga mereka bekerja sama untuk mencari tahu dan berusaha untuk kabur dari panti asuhan tersebut, tetapi hal itu tidak mudah dan disinilah petualangan mereka dimulai.

Mimin merekomendasikan anime ini karena latar belakang cerita yang unik dan dan plot twist nya yang tidak terduga, pas banget untuk menemani waktu kosong kamu di weekend, silahkan di coba guys!

2. Assassination Classroom

Source: images6.fanpop.com

Anime yang satu ini mempunyai cerita yang unik dan menarik, berlatar belakang cerita Guru dan para muridnya di sebuah sekolah terpinggirkan. Dimana gurunya tersebut adalah sebuah hasil rekayasa genetik, sebelumnya merupakan pembunuh bayaran yang profesional dan sangat ditakuti hingga suatu hari dia dijebak dan dijadikan manusia percobaan oleh sekelompok penjahat.

Suatu hari dia berhasil kabur dan lolos dari laboratorium, dan ingin memulai hidup barunya sebagai guru. Disinilah cerita seru dimulai dimana mantan pembunuh profesional berubah menjadi makhluk seperti alien dan membimbing murid yang berada di sekolah pinggiran.

Cerita dalam anime ini banyak memberikan pesan kepada kita tentang kesetian, tanggung jawab dan persahabatan. pas banget untuk kamu yang suka cerita dengan genre seperti itu.

3. Bungo Stray Dogs

Source: wallpapersden.com

Anime ini bergenre action, bercerita tentang sekelompok detektif yang bekerja sama memecahkan beberapa kasus yang terjadi di kota Yokohama, di anime ini para karakter masing-masing mempunyai kekuatan supranatural.

Disisi lain di kota Yokohama juga ada sekelompok penjahat teroganisir yang bertujuan untuk menguasai kota tersebut, kelompok tersebut melakukan aksi-aksi jahat demi mencapai tujuannya tersebut, nah di sini guys cerita serunya dimulai, pertarungan antara kelompok detektif yang ingin menjaga kedamaian dan kelompok penjahat yang ingin menguasai kota Yokohama.

4. Demon Slayer

Source: wallpapersafari.com

Anime satu ini sangat mimin rekomendasikan, karena salah satu anime bergenre action favorit mimin, berkisahkan tentang petualangan Tanjirou dan Adiknya Nezuko bersama teman-teman nya (Demon Slayers Corps) dalam membasmi Iblis dan Pemimpin Iblis.

Selama petualangan nya Tanjirou bersama Adiknya Nezuko dan teman teman nya banyak melewati petualangan yang seru bersama bertarung dan melatih kemampuan nya demi menyelamatkan umat manusia dari kejahatan Iblis, di produksi oleh Ufotable Studio, teman teman akan merasakan sensasi menonton anime dengan grafik dan animasi yang keren, pokoknya anime rekomendasi banget deh!

5. Fullmetal Alchemist Brotherhood

Source: wallpapersafari.com

Nah ini dia Nakama, Salah satu Anime terbaik sepanjag sejarah yang mimin rekomendasikan.

Anime ini berfokus pada Dua bersaudara bernama Edrward Elric dan Alphonse Elric, yang mendalami ilmu Alkimia Namun suatu hari kakak beradik ini melakuakan sesuatu tindakan terlarang dalam ilmu Alkimia, yakni Transmutasi Manusia yang merupakan hal tabu di dunia Alkimia, yang menyebabkan hilangnya beberapa potongan tubuh mereka berdua sebagai tumbal “biaya masuk”

Akhirnya mereka berdua pun bertualang bersama untuk mencari tahu jawaban tentang Alkimia lebih dalam lagi, untuk mengembalikan potongan tubuhnya yang menghilang seperti semula.

Anime ini wajib teman-teman nonton karena mempunyai alur cerita yang menarik, sejarah dan set background anime yang terkesan jadul namun sangat seru untuk dinikmati, anime legend pokoknya guys!!!

 

Wah, ternyata banyak juga anime yang seru yang kamu bisa saksiakn di Netflix, semoga bisa menjadi pilihan dalam mengisi kegiatan di akhir pekan kamu guyss

Menonton anime dapat menjadi salah satu media pelepas stress yang menyenangkan. Kamu bisa memilih Netflix untuk menonton anime yang sesuai dengan selera kamu. Sebelum menonton pastikan kamu sudah mengecek genre dari masing-masing anime yang kamu ingin tonton yah Guys. Semoga artikel ini bisa membantu, Terima Kasih.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *