Rakakicks

6 Snekers terbaik di Tahun 2022

Sneakers yang benar-benar inovatif dan benar-benar baru yang menuntut perhatian kami tahun ini.

6. NikeCraft "General Purpose Shoe"

Kesuksesan pada rilisan Nike Mars yard, Nike dan Tom Sachs mengeluarkan rilisan terbarunya yaitu NikeCraft “General Purpose Shoe”. 

Yang bikin unik adalah campaign mereka yang ngasih tahu kalau sneakers nggak jadi elemen paling standout dalam diri seseorang. sneakers harus bisa jadi tools yang bisa mensupport siapapun untuk bekerja dan beraktifitas, bukan malah menghalanginya.

5. Nike Air Jordan 4 x A Ma Maniere

A Ma Maniére is much more than just a curated retail chain that stocks streetwear and sneakers

Kalau bicara kolaborasi dengan A Ma Maniere ini tuh kayanya ga ada yang gagal karna pemilihan warna nya yang ciamik. Setelah sukses dengan rilisan pertama mereka dengan Siloute Air Jordan 1 High nya di tahun 2022 ini mereka mirilis Air Jodan 4 nya paling menonjol dari kelompoknya dengan memilih untuk menggunakan ungu sebagai warna utama. 

Sebaliknya, ia berfokus pada detail — bagian atas nubuck yang lembut, liner sutra berlapis, penambahan kancing perak di tumit samping, dan pesan di balik tab lidah “Nike Air” —untuk menciptakan pasangan yang terasa lebih mewah.

4. Joe Freshgoods x New Balance 993 ‘Performance Art’

Joe Freshgoods x New Balance telah menjadi salah satu kolaborasi terkuat yang sedang berlangsung dalam beberapa tahun terakhir dan hasil terbaru mereka terus membuahkan hasil. 

Setelah sukses dengan kolaborasi pada koleksi “Conversations Among Us”.
Untuk peluncurannya, dia mengajak berbagai seniman dan pencipta untuk memodelkan koleksinya termasuk Scottie Beam, Zach Lavine, Jaden Smith, dan Storm Reid.
Perlu juga dicatat bahwa Joe Freshgoods mengatakan bahwa “Performance Art” 993 adalah rilisan New Balance terakhirnya menggunakan palet warna yang dia buat dimulai dengan “No Emotions Are Emotions”.

3. Louis Vuitton x Nike Air Force 1 Low

the late designer took the world by storm when he debuted his elusive Louis Vuitton Nike Air Force 1 by Virgil Abloh. And with the collection slated to expand, the French brand has just given us a sneak peek at how the shoes were made.

Louis Vuitton x Nike Air Force 1 adalah mimpi yang menjadi kenyataan, Virgil Abloh, yang karyanya membantu mendobrak batasan tersebut, membuat Sneakers ini menjadi kenyataan. 

Dia menyatukan Nike dan Louis Vuitton, melengkapi Air Force 1 yang ikonik dengan logo monogram dengan cara yang merujuk pada gaya bootleg beberapa dekade yang lalu. Hasilnya adalah sekelompok sepatu yang tidak diizinkan untuk eksis baru-baru ini pada tahun 2010-an. 

Originally known as the “Chicago Reimagined,” we now have an official look at the Air Jordan 1 High OG “Lost & Found.”

Terakhir rilis di tahun 2015 akhirnya sepatu iconic sempanjang masa ini dirilis ditahun 2022 dengan konsep “Lost and Found”, sepatu yang seoalah olah sudah lama ayah kamu simpan di gudang terus di temukan kembali di saat kamu sudah remaja dengan box yang sudah agak rusak layak nya box yang sudah lama di taro di gudang dan pas dibuka masih ada reciept tempat ayah kamu beli dahulu. 

Ini adalah tipu muslihat yang tidak terasa terlalu murahan seperti beberapa penceritaan Jordan Brand. Faktanya, itu membuat pair ini lebih baik mengingat betapa orisinal tahun 85-an yang didambakan dalam beberapa tahun terakhir. Rilis baru ini memberi Anda perasaan yang sama tanpa harus mengeluarkan uang ribuan dolar.

1. Nike Air Jordan 1 Low x Travis Scott ‘Reverse Mocha’

Travis Scott has revisited his ongoing partnership with Jordan Brand to drop his Air Jordan 1 Low OG “Reverse Mocha” collaboration

Anothe one Air Jordan 1 x Travis Scott, mengulang kesuksesan kolaborasi yang sebelum sebelum nya Jordan 1 Travis Scott ini datang dengan warna Putih dan Coklat Mocha jadi terlihat calm dan sederhana tapi tetap menunjukan kalau ini sepatu hype dengan logo swoosh terbalik ala Jordan 1 Travis Scott. 

Sepatu Travis umumnya tidak memiliki banyak penjelasan mengapa desain atau jalur warna tertentu dipilih, tetapi pasangan ini tidak membutuhkan lebih dari sekadar jwarna yang diredam agar terlihat bagus.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *