5 Rekomendasi Serum Lokal Untuk Mencerahkan Wajah

Serum Lokal Untuk Mencerahkan Wajah

Kini kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dengan menggunakan beragam pilihan serum lokal yang terjangkau dan mudah didapatkan.

Masalah kulit kusam, noda hitam, hingga warna kulit tidak merata kerap kali mengganggu penampilan kita sehari-hari. Pemilihan serum wajah yang tepat menjadi sangat penting untuk menyelesaikan masalah kulit tersebut. Untuk mendapatkan tampilan kulit yang lebih cerah, coba gunakan serum dengan kandungan pencerah yang aman dan sesuai untuk kulitmu. Kamu dapat menggunakan produk-produk yang memiliki kandungan Vitamin C, Niacinamide, Alpha Arbutin, Orange Extract, atau brightening agent lainnya. Tidak perlu repot atau mengeluarkan budget yang besar, karena sekarang ini brand-brand skincare lokal sudah mampu menunjukkan kualitas terbaik mereka.

Rekomendasi Serum Lokal Untuk Mencerahkan Wajah

1. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Serum pertama yang wajib dicoba adalah Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum. Serum ini memiliki key ingredients 10% Niacinamide dan 100% Beet Exctact dari Swiss. Kandungan Niacinamide di dalamnya dipercaya dapat membantu membuat kulit lebih cerah, memperkuat barrier kulit, serta mengatasi hiperpigmentasi. Tidak hanya itu, serum ini juga diperkaya dengan kandungan Beetroot dan Allantoin yang mampu melembapkan kulit, sekaligus membantu melawan radikal bebas yang berbahaya.

Jika kamu memiliki masalah kulit kusam, noda hitam, atau hiperpigmentasi, serum ini akan menjadi skincare favoritmu. Jangan lupa untuk menggunakannya secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal!

2. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum

Serum lainnya yang dapat kamu coba adalah serum Vitamin C dari Avoskin. Salah satu varian dari Avoskin Your Skin Bae ini memiliki kandungan Vitamin C, Niacinamide, dan Mandarin Orange Extract yang terkenal sebagai bahan pencerah yang kaya akan antioksidan. Serum ini bekerja secara efektif untuk menghambat produksi melanin di kulit, sehingga hasilnya kulit akan terlihat lebih cerah maksimal. Coba dan ucapkan selamat tinggal pada masalah kulit kusam.

3. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang berasal dari buah bearberry, kandungan ini dipercaya mampu mencerahkan wajah secara efektif dan juga aman. Kamu dapat mencoba sendiri keefektifan kandungan ini dengan menggunakan Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed. Produk ini mengkombinasikan bahan-bahan aktif dan natural yang dapat membantu mengatasi masalah kulit kusam dan menjaga kulit tetap sehat dengan kandungan Grapeseed di dalamnya.   

4. Scarlett Whitening Acne Serum

Atasi beragam masalah kulit yang kamu miliki dengan Scarlett Whitening Acne Serum. Jika kamu memiliki masalah kulit berjerawat, bekas jerawat, kusam, ataupun kemerahan, serum ini dapat menjadi solusinya. Serum andalan Scarlett ini memiliki kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica yang dapat membantu menyembuhkan jerawat, menenangkan kulit, serta meregenerasi kulitmu. Selain itu, serum ini juga dilengkapi dengan kandungan Liquorice Extract dan Vitamin C yang sangat membantu dalam mencerahkan kulit secara maksimal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

5. Whitelab Brightening Face Serum

Rekomendasi serum pencerah terakhir yang dapat kamu coba adalah Whitelab Brightening Face Serum. Serum ini memiliki kandungan Niacinamide 10% yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengatasi jerawat. Perbedaan serum ini dibandingkan serum dengan kandungan Niacinamide lainnya adalah kandungan kolagen di dalamnya. Kolagen sendiri memiliki peran penting untuk membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulitmu, sehingga kamu akan mendapatkan banyak manfaat sekaligus ketika menggunakan serum yang satu ini. Formulanya yang ringan dan aman juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Itulah rekomendasi serum lokal untuk mencerahkan wajah yang dapat kamu coba. Kamu dapat menyesuaikan produk pilihanmu dengan jenis dan kebutuhan kulit yang kamu miliki, dan yang terpenting jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen di siang hari setelahnya ya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *