Series Sitcom di Netflix yang Bisa Mengisi Waktu Luang

Ayo coba jawab dalam hati, siapa yang menghabiskan waktu lebih banyak di rumah di masa pandemi ini? Tidak dapat dipungkiri hal itu akan menimbulkan kejenuhan karena tidak tahu ingin melakukan aktivitas apa. Most of people menghabiskan waktu dengan menonton film atau series yang ada di Netflix. Siapa yang tidak mengetahui aplikasi Netflix  untuk streaming film berbayar di tahun 2021 dikalangan generasi Y dan generasi Z? Mempunyai koleksi genre film dari horror yang membuat jantung berdetak lebih kencang hingga sitcom yang dapat membuat tertawa karena ucapan dan tingkah laku nyeleneh para aktornya.

netflix and chill

Daftar series sitcom terbaik di Netflix yang bisa menghibur dan membuat tertawa, cocok untuk mengisi waktu luang :

1. FRIENDS (1994-2004)

Friends TV Series Sitcom

Durasi : 10 season, 24 episode, 22 menit/episode

Pasti kalian sering banget ngeliat scenes dari series Friends di Instagram atau sosial media lainnya. Dapat dikatakan sebagai salah satu series yang timeless karena sudah dibuat dari tahun 1994-2004, namun masih  banyak penontonnya dari generasi Z. Menceritakan tentang enam orang teman yang sering berkumpul di apartemen Monica dan Central Perk coffee shop. Membahas dari percintaan, pekerjaan, dan pertemanan yang cukup ringan dan membuat tertawa. Tidak jarang ada adegan yang membuat iri para penonton karena dapat merasakan dari ketulusan pertemanan ke enam tokoh ini. Saking ringannya, series ini dapat ditonton dalam situasi apa aja, saat penulis lagi sedih, membutuhkan hiburan, atau dalam keadaan panik. Selain itu, salah satu bagian favorit dari sitcom ini adalah opening song-nya I’ll be there for you by The Rembrandts.

2. HOW I MET YOUR MOTHER (2005-2014)

How I Met Your Mother TV series sitcom

Durasi : 9 season, 24 episode, 21 menit/episode

Menceritakan perjalanan Ted Mosby mencari jodohnya selama 10 tahun dengan dikelilingi oleh sahabatnya yang selalu ada dan perjalanan karirnya.  Kalian akan terhibur dengan ide Barney yang ada aja, iri dengan hubungan Lily dan Marshal, tapi kalian juga bisa sedih kalo mendengar cerita masa lalu Robin. Banyak teori-teori yang related  dengan kehidupan ngebuat ‘hah? Oiya juga ya’. Cocok banget buat kalian yang selalu gagal dalam pacaran, terutama kalian yang ngga punya pengalaman sama sekali dengan pacaran. Salah satu pelajaran yang dapat diambil di series ini tapi ga semua orang sadar adalah berapapun umur kalian,  memori masa kecil bisa sangat mempengaruhi masa sekarang. 

3. BROOKLYN 99 (2013- )

Brooklyn Nine-Nine tv series, sitcom

Durasi : 7 season, 23 episode, 21 menit/episode

Kalo kedua sitcom sebelum ini sedikit banyak akan memberikan insight dari segala aspek kehidupan, berbeda dengan Brooklyn 99.  Bisa dikatakan sekitar 99% akan ngebikin kalian ketawa dengan kelakuan aneh Jake Peralta si polisi yang ambisius, ceria, tapi suka nyeleneh yang kadang bikin bertanya-tanya ‘ada ngga sih manusia kayak gini beneran di dunia?’. Halloween adalah salah satu hari besar yang disukain Jake karena akan ada persaingan dalam lomba strategi ngedapetin suatu barang. Awalnya hanya Jake dan Captain Holt, namun peserta bertambah hampir satu tim ditahun-tahun selanjutnya.  Merupakan salah satu series yang sangat menghargai perbedaan karakter dan latar belakang yang ada. Coba deh kalian tonton di account Youtubenya, ini adalah salah satu scene terlucu!

Jadi, kalian tertarik buat nonton series sitcom yang mana buat ngisi waktu luang?

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *