Rekomendasi Waterpark dengan Banyak Promo – Pelajar dan Mahasiswa Jangan Sampai Ketinggalan!

waterpark dengan banyak promo

Waterpark masih menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Cuaca yang panas menjadikan waterpark sebagai tujuan wisata yang pas jika ingin menyegarkan diri. Selain bermain air, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam wahana yang tersedia bersama teman, pasangan, bahkan keluarga.

Berikut ini beberapa waterpark yang menyediakan banyak promo khususnya untuk pelajar dan mahasiswa.

1. The Jungle Waterpark Adventure


Ingin main air tapi harga tiket nya mahal banget? Tenang, The Jungle Waterpark memiliki banyak sekali jenis promo. Mulai dari promo mahasiswa, promo BPJS kesehatan, promo Birthday, promo setiap hari Jum’at, dan promo SEPAKAT (SEPtember PAket berEmpat). Informasi lebih lengkapnya bisa langsung dilihat di official instagram The Jungle Bogor.

The Jungle Waterpark menawarkan banyak sekali wahana seru seperti tower slide. Wahana ini memiliki ketinggian 12 meter dengan panjang kurang lebih 100 meter, sehingga cukup untuk memacu adrenalin saat meluncur, wahana ini harus dinaiki menggunakan pelampung. Selain itu, ada wave pool atau kolam ombak merupakan salah satu wahana yang banyak banget peminatnya. Seperti namanya wahana ini membuat pengunjung terombang-ambing seperti diseret ombak. Ombak disini tidak berbahaya karena ombak buatan dan pastinya di dalam pengawasan pihak The Jungle Waterpark.

Lokasi: Jalan Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Bogor.

Buka Setiap: Senin – Minggu

Jam Operasional: jam 09.00 – 17.00

 

2. Slanik Waterpark

Selanjutnya untuk warga Lampung dan sekitarnya bisa banget nih ke Slanik Waterpark. Mereka juga menyediakan banyak sekali promo mulai dari promo pelajar, promo Jum’at berkah, promo Last Hour, promo SUMO (SUper Monday), dan promo di hari libur nasional. Informasi lebih lengkap nya bisa dilihat di official instagram Slanik Waterpark.

Tidak kalah dengan Waterpark yang sebelumnya, Slanik Waterpark juga menawarkan banyak sekali wahana yang pastinya seru dengan harga tiket masuk yang terjangkau. Ada 3 wahana yang menjadi pusat perhatian dari Slanik Waterpark yaitu kolam octopus kids fun, krakatau wave, sepeda layang dan kereta gantung.

a. Kolam Octopus Kids Fun salah satu area bermain air yang dirancang untuk anak-anak di bawah usia 10 tahun. Kolam yang dangkal dengan berbagai macam permainan air seperti ember tumpah, air mancur, dan seluncuran sangat cocok untuk anak-anak bermain dengan aman.

b. Krakatau Wave Slanik Waterpark merupakan yang pertama di Lampung. Wahana ini memberikan efek ombak buatan yang membuat pengunjung merasakan sensasi seperti berenang di laut. Wahana ini memberikan efek gelombang yang berbeda mulai dari yang pelan sampai yang kuat sehingga membuat pengunjung merasakan ketegangan dan kesenangan di saat yang bersamaan.

c. Sepeda Layang dan Kereta Gantung menjadi salah satu wahana yang disediakan. Selain menyediakan wahana air, Slanik waterpark juga menyediakan wahana non air yang pastinya tidak kalah menyenangkan dari wahana airnya. Pengunjung dapat menikmati pemandangan seluruh kawasan Slanik Waterpark melalui ketinggian menggunakan sepeda layang atau kereta gantung. Dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp10.000 untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk dewasa sudah cukup untuk menambah keseruan di Slanik Waterpark.

Lokasi: Jalan Raya Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan, Bandar Lampung.

Buka Setiap: Senin – Minggu

Jam Operasional: jam 09.00 – 17.00

 

3. Wonderland Adventure Waterpark

Wahana air terbesar di Jawa Barat yaitu Wonderland Adventure Waterpark menjadi salah satu Waterpark yang menyediakan banyak promo lho. Bahkan ada promo yang berbeda dari Waterpark lainnya yaitu promo Wonderland Ladies Day, promo khusus wanita yang hanya tersedia di hari Jum’at. Tidak hanya itu, masih banyak promo lainnya seperti promo Happy Hour, promo Night Swim, promo Beli Online, dan Promo Beli 3 Gratis 1. Informasi lebih lengkap nya bisa dilihat di official instagram Wonderland Adventure Waterpark.

Wonderland Adventure Waterpark menawarkan berbagai jenis wahana yang tidak kalah seru dengan Waterpark lain. Bahkan lebih seru dan menyenangkan karena memiliki banyak variasi dari yang santai sampai memacu adrenalin. Dimulai dari Bubble Bath Pool yang pastinya seru banget bermain busa di wahana satu ini bersama teman atau keluarga. Selanjutnya ada Super Bowl Slide merupakan seluncuran besar berbentuk spiral dan di bagian bawahnya terdapat mangkuk besar yang berputar-putar ini akan membuat adrenalin meningkat. Wahana berikutnya Gorilla Slide yang wajib untuk dicoba saat bermain di Wonderland Adventure Waterpark. Wahana ini memiliki ketinggian 16 meter dan
harus menggunakan pelampung saat menaiki wahana ini. Splash and Fun menjadi wahana yang dibuat khusus untuk anak-anak. Wahana ini dilengkapi dengan seluncurah kecil dan ember tumpah yang pastinya aman untuk anak-anak bermain.

Lokasi: Jl. Galuh Mas Raya No.1, Telukjambe, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

Buka Setiap: Senin – Minggu

Jam Operasional: jam 09.00 – 17.00


4. Hawai Waterpark

Mau bermain air dengan suasana seperti di Hawai? Bisa banget nih cobain Hawai Waterpark yang suasana nya bikin kamu benar-benar ngerasain lagi main di Hawai. Wahana air yang terletak di Malang ini menjadi salah satu pilihan Waterpark yang wajib untuk dikunjungi. Selain suasana nya yang asik, wahana air ini juga menyediakan berbagai macam promo yang pastinya sulit untuk diabaikan. Promo spesial #semuabisamaindizone2000 tersedia hanya untuk pelajar dan mahasiswa. Ada juga promo yang membuat Hawai Waterpark beda dengan Waterpark lain yaitu promo Plat N, promo KTP Surabaya dan Sidoarjo, promo Tiba-Tiba Liburan, dan promo yang tersedia di hari libur nasional. Informasi lebih lengkap nya bisa dilihat di official instagram Hawai Waterpark.

Hawai Waterpark memberikan pengalaman bermain wahana yang tidak kalah seru dengan Waterpark lain. Dimulai dari Boomerang Slide yang akan mendorong kamu bolak-balik naik-turun seperti bumerang. Seluncuran lain nya yang tidak kalah menarik seperti Jet Coaster yang akan membuat kamu meluncur dengan kecepatan 60 km/jam dengan ketinggian 20 meter, Wailele Extreme Slide menjadi salah satu seluncuran paling ekstrim di Waterpark ini, Rainbow fall dengan ketinggian 15 meter, dan masih banyak lagi wahana lainnya yang pastinya tidak kalah seru dengan wahana-wahana yang sudah disebutkan di atas.

Lokasi: alan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Buka Setiap: Senin – Minggu

Jam Operasional: jam 09.00 – 17.00

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *