5 Rekomendasi Parfum Pria Wangi dan Tahan Lama, Harga di Bawah 100 Ribuan

Parfum adalah salah satu kebutuhan penunjang yang penting dan digunakan baik untuk pria maupun wanita. Karena dengan menggunakan parfum, maka akan membuat orang di sekitar kita jadi lebih nyaman.
Parfum pria favorit
Selain menghilangkan bau badan dengan wangi yang enak, parfum juga bisa menjadi ciri khas dari seseorang. Apabila kita menggunakan parfum favorit yang tidak ganti-ganti, maka wangi tersebut bisa menjadi ciri khas seseorang tersebut.
Sebelum membeli dan memilih parfum,  setidaknya kita harus mengamati di botol parfum tersebut jika ada tulisan eau de parfum (EDP) atau eau de toilette (EDT). Apa perbedaannya dari eau de parfum (EDP) dan eau de toilette (EDT). Yang membedakannya adalah kadar komposisi dari essential oil, harga dan ketahannya.
Eau De parfum (EDP) memiliki kadar konsentrasi minyak sekitar 15-20%, Ketahanan aromanya bisa bertahan hingga 4-5 jam. Sangat cocok dipakai untuk aktivitas yang padat atau pemakaian sehari-hari. sedangkan eau de toilette (EDT), Konsentrasi minyak dalam wewangian ini berkisar 5%-15% saja jadi kekentalannya dapat mempengaruhi ketahanan aroma wanginya, meski ketahanan aroma eau de toilette bisa dibilang hanya sebentar, wewangian jenis ini paling populer dipilih oleh banyak orang karena harganya yang cenderung murah.
Saat ini sudah banyak merk parfum berkualitas yang tersedia dan bisa dibeli secara online di Official Store Marketplace maupun Minimarket seperti Alfamart atau Indomaret. Jadi jangan sampai penampilanmu tidak wangi apalagi sampai mengurangi tingkat percaya diri.
rekomendasi parfum pria
Dan inilah 5 parfum pria yang yang saya rekomendasikan untuk kalian

Kahf

Rekomendasi pertama dari Kahf. Khaf adalah salah satu parfum lokal terlaris di Marketplace. parfum pria ini bertahan bisa sampai dengan 4 jam di dalam ruangan. Parfum Khaf ini terdapat 4 varian aroma yaitu Revered Oud, Humbling Forest, Invigorating Waterfall dan True Brotherhood. Keempat varian aroma ini mempunyai wangi yang sangat khas dan sangat cook untuk parfum keseharian.

Moris

Rekomendasi Parfum Pria kedua yaitu Moris, Parfum Moris terdapat banyak edisi varian termasuk edisi pria dan wanita. Moris tergolong parfum Eau De Toilette (EDT) karena parfum ini sangat encer dan ketahannya tidak sampai 3 jam sudah hilang. Parfum Moris dapat ditemukan di Minimarket dengan kisaran harga 30 ribu rupiah.

Gatsby

Rekomendasi Parfum Pria urutan ketiga adalah Gatsby, Siapa yang tidak familiar dengan brand keluaran PT Mandom satu ini, Gatzby tidak hanya mengeluarkan produk khusus stylish rambut saja, tetapi Gatsby sudah mengeluarkan parfum pria yang sangat terjangkau untuk kelas kalangan anak sekolah sampai dengan pekerja. Parfum Gatsby mengeluarkan beberapa varian aroma yang tentu saja sangat wangi dań sangat cocok untuk dipakai di activitas didalam atau diluar ruangan.

Summerscent

Rekomendasi Parfum Pria urutan keempat adalah Summerscent. Parfum ini bisa dikatakan parfum unisex tapi cocok saja untuk dijadikan salah satu parfum pilihan, karena Summerscent mempunyai beberapa varian parfum yang mempunyai aroma manly sehingga sangat cocok untuk dipakai oleh pria. Karakteristik parfum ini agak lumayan kental meskipun parfum ini berjenis Eau De Toilette (EDT).

Higher Power

Yang terakhir didalam daftar urutan rekomendasi saya adalah Higher Power. Parfum yang masih jarang sekali orang tahu, meskipun jarang sekali orang tahu, Higher Power mendapatkan rating bintang lima di salah satu Marketplace. Brand ini hanya mempunyai dua varian dan keduanya mempunyai aroma yang sangat manly. Ketahanan parfum ini bisa sampan dengan 4-5 jam dari pertama kali penyemprotan.
Dari parfum yang saya rekomendasikan, parfum apa yang kalian akan coba ?

baca artikel lainnya disini

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *