5 Tempat Kursus TOEFL Terbaik 2022

Apakah Anda sedang mencari beasiswa ke luar negeri untuk melanjutkan studi di tahun ini dan sedang mencari tempat kursus TOEFL untuk memenuhi salah satu persyaratannya berupa sertifikat bahasa asing ?

Nah bagi kalian yang masih terkendala soal bahasa Inggris, tidak perlu khawatir, Berikut tempat kursus yang akan membantu kalian mewujudkan target skor yang diinginkan. Bahkan beberapa lembaga berikut juga menyediakan kelas bimbingan beasiswa luar negeri.

Tetapi sebelum kalian mengambil kursus TOEFL, ada baiknya perhatikan seluk-beluk lembaganya. Jangan sampai kalian tekor tapi ilmu yang kalian dapatkan tidak optimal. Jatuhnya malah nambah beban hidup kalian yang sudah susah itu.

Nah berikut 5 tempat kursus TOEFL terbaik yang mimin rangkum untuk tahun 2022 ;

1. Titik Nol English Course

Tempat kursus TOEFL terbaik
Salah satu awardee beasiswa luar negeri yang juga alumni TN. Source : https://titiknolenglish.com/

 

Lembaga ini telah banyak membantu para student dalam meraih beasiswa dan kampus impian mereka di luar negeri. Meskipun usianya terbilang masih belia, lembaga yang terbentuk pada Oktober 2017 lalu ini adalah salah satu lembaga spesialis TOEFL maupun IELTS.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Titik Nol adalah antum bisa belajar bahasa inggris dari materi SD sampai kuliah hanya dalam 3 bulan saja. Bayangkan sudah berapa tahun kalian sia-siakan untuk belajar bahasa Inggris tapi skilmu begitu-begitu saja?.

Kemudian seluruh tutor di sini masih muda – mudi (<30 tahun), berpengalaman dalam mengajar, sebagian besar adalah awardee beasiswa dan tentunya mereka telah bersertifikat TOEFL/IELTS.

Titik Nol juga membuka kelas online bagi kalian yang tetap ingin belajar bahasa inggris via daring. Kelas online ini juga sangat cocok bagi para pekerja yang tidak punya waktu untuk belajar secara tatap muka di Pare.

Sebagai tambahan, Titik Nol juga menawarkan kelas private (1 on 1) secara online untuk kalian yang ingin belajar TOEFL/IELTS secara intens dan tentu sangat cocok untuk antum yang introvert.

Dengan mengusung semangat “family, duty, and honor”, saat ini Titik Nol tengah membuka beasiswa untuk dididik menjadi tenaga pengajar (paid work) di lembaga tersebut dan potongan harga (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk info program dan biaya kursus secara rinci, silahkan mampir ke Titik Nol English Course.

Nah, sebelum anda memilih tempat kursus ini, ada baiknya menengok puluhan testimoni alumni mereka dan juga ratusan rekomendasi beasiswa ke luar negeri melalui channel Instagram Titik Nol.

2. TEST English Course

Tempat kursus TOEFL di Pare
Salah satu Alumni TEST dan juga awardee beasiswa LPDP. Gambar : http://www.test-pare.com/study-work-abroad/

 

Lembaga ini berdiri sejak 2013 dan telah memproduksi alumni sekitar 9000 orang. TEST juga telah membantu sekitar 500 lebih student dalam mengejar karir dan studinya ke luar negeri.

Dengan mengedapankan visi “Educational home for All young Indonesians from Aceh to Papua”, TEST menyediakan berbagai paket program mulai dari durasi 2 pekan hingga 8 bulan.

Fokus lembaga ini adalah membantu student dalam mempersiapan test standar kemahiran bahasa inggris berupa TOEFL atau IELTS. Antum tak perlu merragukan kualitas pengajaranya di sini.

Keunggulan TEST adalah tenaga pengajar mereka sebagian besar adalah awarde beasiswa dan memiliki kurikulum belajar yang atraktif. Selain itu, terdapat English Camp bagi kalian yang ingin belajar offline secara intensif.

TEST English School juga menyediakan kelas online bagi kalian yang belum sempat ke Pare. Untuk rentang harga kelas online berkisar 900 ribu hingga 2,7 juta rupiah, tergantung paket kelas dan durasi belajar yang kalian inginkan.

Adapun detail biaya dan kurikulum pembelajarannya seperti apa, silahkan bersilaturahim ke rumah virtualnya. Jangan lupa ucapkan salam.

3. ELFAST English Course

Study club TOEFL gratis
Study Club TOEFL ELFAST

Lembaga yang memiliki nama lengkap English Language as Foreign Application Standard ini merupakan pemain lama dalam dunia perkursusan bahasa inggris di Pare. Berdiri sejak 18 tahun lalu, ELFAST merupakan salah satu lembaga terdepan dalam urusan Grammar dan TOEFL.

Lembaga yang beralamat di jalan kemuning ini, menawarkan paket camp untuk kalian yang ingin dikelilingi oleh sirkel anak muda. Selain itu, terdapat pula study club TOEFL yang bisa kalian hadiri secara gratis setiap hari.

ELFAST juga menawarkan kelas online bagi kalian yang ingin belajar secara daring. Adapun jadwal pendaftarannya, yakni setiap periode tanggal 10 dan 25 di setiap bulannya.

Untuk kisaran rincian harga dan jadwal kelasnya, kalian biasa mampir ke media sosial ELFAST.

4. Mahesa Institute English Course

Kampung Inggris Tempat kursus TOEFL
Para pemuda pemburu beasiswa (scholarship hunters) Image : https://www.instagram.com/kampunginggrismahesa/

 

Lembaga ini merupakan salah satu lembaga tertua di kampung inggris Pare yang berdiri sejak 1998.

Mahesa atau “Mahir Bahasa” adalah satu-satunya lembaga di Pare yang menyelenggarakan Official Test TOEFL ITP. Ia adalah parnert resmi ETS selaku pemilik bisnis test TOEFL di seluruh dunia.

Keunggulan Mahesa ada pada metode belajarnya yang menerapakan sistem habitual learning, terbiasa jadi bisa. Selain itu, kurikulum materinya telah terakreditasi A oleh BAN-PNF. Dan untuk tutor-tutor mereka tentu telah bersertifikat TOEFL dan berpengalaman dalam mengajar.

Kini Mahesa juga menyediakan kelas online bagi para student yang tidak sempat berkunjung langsung ke Jl. Mawar, Desa Tulungrejo, Pare. Adapun harga kelas onlinenya berkisar 250 ribu hingga 600 ribu tergantung paket yang kalian inginkan.

Bagi kalian yang ingin tanya-tanya secara detail, silahkan mampir ke media sosial Mahesa.

5. Mr. Alex English Course

 

Mr. Alex sedang membuka beasiswa kursus bahasa inggris offline.
Image : https://www.instagram.com/mralexcourse/

Nama lembaga ini adalah hasil penyematan dari nama ownernya sendiri yaitu Alex Chandra. Dia adalah lulusan Universitas Twente dengan sertifikat IELTS 8.0 dan telah berpengalaman 6 tahun dalam mengajar IELTS.

Mr. Alex juga telah berekspansi ke jakarta. Namun jika kalian ingin merasakan vibesnya diajar langsung oleh ownernya, maka silahkan pilih kursus offline cabang utama yang ada di pare.

Dengan mengusung visi “Quality is our Priority”, Mr. Alex Course unggul pada tenaga pengajarnya yang rata-rata adalah awardee beasiswa luar negeri dan tentunya telah bersertifikat TOEFL/IELTS.

Sebagai tambahan, Mr. Alex juga menyediakan kelas online bagi kalian, baik kelas TOEFL online maupun IELTS online. Tidak hanya itu, terdapat pula kursus bahasa lainnya seperti bahasa Jerman, Belanda dan Prancis.

Nah itulah tadi 5 rekomendasi lembaga english course terbaik, terpopuler dan tentunya harganya sangat sopan didengar.

Sebagai kesimpulan, masing-masing lembaga memiliki keunggulan. Maka sesuaikanlah kebutuhan kalian akan fasilitas, tutor, metode belajar maupun kurikulumnya. Dengan begitu, uang kalian tidak merasa terintimidasi.

Selain itu, masing-masing lembaga juga menyediakan placement test agar kalian bisa mengetahui dari mana harus memulai belajar (starting point). Jangan sampai salah pilih level dan akhirnya kenal mental 🙁

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *